Dies Natalis: TIMELINE!

Di tengah gemuruh kota, kampus besar Airlangga bersiap untuk mengguncang dunia dengan perayaan Dies Natalis yang spektakuler. Mari kita bersama-sama menyusuri petualangan tak terlupakan yang akan memenuhi hati dan pikiran kita selama beberapa hari ke depan.

Rector Cup & Airlangga Mencari Bintang

Atlet-atlet berbakat dari seluruh kampus bersaing untuk mendapatkan prestasi tertinggi dalam ajang bergengsi “Rector Cup”. Sementara itu, “Airlangga Mencari Bintang” mengajak kami untuk mengejar impian dan menemukan bakat tersembunyi di antara kita.

Game Building & Pasar Rakyat

Dalam petualangan kami yang kedua, kami memasuki dunia teknologi dengan “Game Building.” Para pemikir muda berkumpul untuk merancang permainan masa depan. Di “Pasar Rakyat,” kami merayakan budaya dan kreasi lokal, mengeksplorasi deretan stan yang penuh warna.

E-Sport (Mobile Legends: Bang Bang & Pro Evolution Soccer)

Tim-tim terbaik bertarung dalam “Mobile Legends: Bang Bang by Moonton” di mana pertempuran epik dan strategi cerdas bertemu dalam genggaman. Anda adalah pahlawan yang memimpin tim Anda ke dalam pertempuran 5v5 yang intens. Setiap pahlawan memiliki kekuatan unik dan peran dalam tim, dari penyembuh yang kuat hingga pejuang yang tak terkalahkan. Koperasikan dengan teman-teman Anda, pilih taktik terbaik, dan rebut kemenangan! Kemudian “Pro Evolution Soccer” yang telah lama menjadi pilihan utama bagi para pecinta sepak bola yang mencari pengalaman simulasi sepak bola yang autentik dan mendalam, serta memperebutkan predikat juara di dunia virtual.

Upacara Hari Pahlawan & Seminar Nasional

Saat bendera berkibar, kami merasakan semangat kebangsaan dan rasa cinta terhadap kampus kami. Kemudian, kami menyalakan pikiran kami di “Seminar” yang menggugah, mendalami topik-topik penting dalam lingkup ilmu pengetahuan dan masyarakat.

Pengajian, Funbike & Mancing Bareng

Kami menghormati nilai-nilai spiritual dalam “Pengajian” yang khidmat, merenungkan peran kami dalam dunia yang lebih besar. Kemudian, kami merasakan kegembiraan “Funbike & Mancing,” mengeksplorasi keindahan alam dan berolahraga bersama.

Sidang Universitas & Airlangga Run

Para akademisi berbicara di “Sidang” untuk membagikan wawasan mereka. Kemudian, kami melanjutkan petualangan kami dengan “Airlangga Run,” menciptakan jejak di jalanan kampus, dan merayakan kebugaran dan persahabatan.

Konser Bersama Airlangga

Perayaan Dies Natalis ini mencapai puncaknya dalam “Konser Bersama.” Musik dan seni bergabung untuk merayakan semangat kami. Di bawah langit bintang, kami bersatu dalam lagu dan tarian, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Semua perjalanan ini menggambarkan semangat, kreasi, dan inspirasi yang memenuhi “Dies Natalis ke-69.” Bersama-sama, kami merayakan prestasi, mengeksplorasi bakat, dan menantikan masa depan yang cerah.

Write what you are looking for, and press enter to begin your search!